Home Kesehatan Saat Tidur Ternyata Bisa Bakar Lemak, Berikut Caranya!

Saat Tidur Ternyata Bisa Bakar Lemak, Berikut Caranya!

65
0

Semakin banyak saja metode yang hadir untuk membantu setiap orang yang ingin membakar lemak pada tubuh mereka. Tahukah Anda bahwa sesungguhnya tempat tidur adalah salah satu tempat yang bisa membantu menyingkirkan lemak tubuh Cuters?

Dilansir dari laman indiatimes.com, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli dan diterbitkan pada buku Zero Belly Diet saat tidur kamu bisa membakar lemak lho Cuters, akan tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar pembakaran lemak bisa optimal. Apa saja sih syaratnya? Check these out!

  • Yang pertama harus Anda lakukan adalah mematikan penerangan di kamar Cuters. Saat kamar tidur gelap tubuh akan memproduksi hormon melatonin yang membuat Anda merasa mengantuk dan juga membantu membakar kalori dalam tubuh.
  • Matikan semua gadget karena cahaya dari gadget bisa mempengaruhi produksi melatonin pada tubuh yang bisa mempengaruhi metabolisme.
  • Tidur secara cukup selama kurang lebih 7-8 jam. Saat tidur adalah waktu yang sangat baik bagi tubuh untuk meregenerasikan sel-sel tubuh.
  • Mandi dengan air hangat sebelum tidur juga akan membantu proses pembakaran lemak saat sedang tidur Cuters. Mandi air hangat akan menghilangkan stres dan melemaskan otot-otot yang tegang. Karenanya Anda akan cepat tertidur.
  • Hindari mengonsumsi makanan yang mengandung kafein salah satunya adalah cokelat. Sebelum tidur ada baiknya untuk tak terlalu banyak makan Cuters.

Itu tadi beberapa syarat yang wajib dilakukan untuk membakar lemak secara optimal selama jam tidur. Selain membuat tubuh Anda lebih langsing, cara ini juga akan membuat tubuh lebih sehat dan pikiran lebih segar dan jauh dari stres. Semoga bermanfaat ya Cuters.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here