Home Gaya Hidup Pernikahan Simpan Undangan Pernikahan Sebagai Kenangan Yang Tak Terlupakan

Simpan Undangan Pernikahan Sebagai Kenangan Yang Tak Terlupakan

99
0

Tidak sedikit pengantin menyimpan undangan pesta pernikahannya sebagai kenangan, meskipun undangan itu dibagikan kepada tamu dan merupakan salah satu hal yang bisa dibilang kecil dalam pernikahan. Namun Cuters, undangan merupakan salah satu aspek penting karena di undangan tersebut tertera tanggal yang sangat berarti untuk para pengantin. Berikut adalah berbagai ide kreatif untuk kamu menyimpan undangan sebagai kenangan yang berharga dan tak terlupakan.

1.  Bingkai

Cara yang paling sederhana dan klasik untuk menyimpan selembar kertas adalah dengan cara dibingkai. Bingkai tidak harus selalu polos, lho. Kamu bisa juga menghias bingkainya dengan hiasan bunga yang telah dikeringkan, atau dengan cara menggunakan bingkai 3 dimensi.

2.  Album Foto

Album foto tidak dipakai hanya untuk menyimpan foto, tetapi bisa juga untuk menyimpan undangan. Lebih bagus lagi jika undangan tersebut menjadi halaman pertama album foto sebelum memasuki halaman dokumentasi foto-foto pernikahan. Menjadikan undangan sebagai sampul album foto juga menjadi satu ide yang bisa kamu pertimbangkan Cuters.

3.  Duplikat

Membuat duplikat undangan? Kenapa tidak? bisa berupa lempengan perak atau kayu. Anda bisa membuat duplikat dengan mengukir informasi yang tertera di undangan di lempengan silver atau kayu baru itu. Lalu, lempengan tersebut bisa kamu pajang dengan penuh kenangan.

4.  Print di Piring

Dengan maraknya trend cetak foto di piring atau mug, tidak ada salahnya kamu mencoba mencetak undangan Anda di piring cantik. Banyak sekali usaha yang menyediakan jasa cetak foto di piring, untuk itu cara ini tidaklah susah. Cara ini juga bagus untuk mempertahankan warna dan isi dari undangan tersebut.

Nah Cuters, undangan pernikahan jangan dibuang ya karena bisa jadi kenang-kenangan yang takkan pernah terlupakan di momen istimewa Anda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here