Home Fashion Smoking Slipper Tren Terbaru

Smoking Slipper Tren Terbaru

422
0

Sebagai penyuka dan pemerhati fashion. Perempuan pasti akan senang dengan koleksi musim ini. Smoking Slipper.

IMslipper_femalefirst

Smoking slipper  adalah salah satu varian dari Flat Shoes atau sepatu balet. Istilah “smoking Slipper’ sebenarnya bukan sandal merokok tetapi sandal ruangan. Kata ‘Smoking’ sendiri dilansir wikipedia sebagai ucapan sehari-hari generik yang mengacu pada setiap jenis tuksedo / hitam pakaian dasi dalam bahasa Perancis.

Slipper dikenal sebagai sandal ruangan di Negara-negara yang memiliki musim dingin. Bentuknya memang mirip pantofel hanya saja tidak bersol keras. Desainnya menutup tumit dan juga hampir seluruh punggung kaki sehingga memberikan kehangatan sekaligus kenyamanan saat musim dingin tiba.

Beberapa artis ikut menunjang kepopuleran sepatu ini. Seperti Alexa Chung. Memadukannya dengan warna senada. baik dari gaun, kacamata, maupun celana yang dipakai. Pilihan yang cocok untuk dipakai untuk tren musim semi di London Fashion Week.

Alexa+Chung+Flats+Smoking+Slipper-NYC

Smoking Slipper merukan alternatif yang bagus untuk mengistirahatkan kaki dari sepatu berhak tinggi. Cuters bisa memilih motif perhiasan metalik yang akan menambah daya tarik tersendiri.

Berani mencoba?

 

 

SHARE