Home Gaya Hidup Pernikahan Suami Anda Selingkuh Atau Hanya Disfungsi Ereksi?

Suami Anda Selingkuh Atau Hanya Disfungsi Ereksi?

129
0

Mungkin Anda mengira ia punya afair. Ia tidak mau berhubungan dengan Anda. Bahkan selalu menghindar untuk menyentuh Anda. Mungkinkah ia melakukan sesuatu yang tidak Anda ketahui? Atau mungkin suami Anda mengalami Disfungsi Ereksi (DE). Jadi, bagaimana mengetahuinya?

Tanda-tanda lain dari Afair? Ada bekas lipstik pada kerah bajunya dan wangi parfum orang lain. Namun, tanda-tanda ini saja tidak membuktikan kalau ia berselingkuh. Jika sekarang Anda telah membuktikan ia tetap setia pada Anda. Sebab apalagi kejanggalan pada dirinya itu? Disfungsi ereksi itu tadi!

Kalau Bukan Karena Selingkuh…

Jika Anda curiga ia mengalami DE, jangan terlalu cepat menyalahkan diri Anda. Ini bukan karena Anda. Ketidaktahuan orang-orang tentang DE itu sangat luar biasa. Sebuah survey di Australia mengungkapkan 60% perempeuan percaya DE disebabkan oleh ketidakpuasan atau sangat tidak menarik bagi pasangan. Beberapa perempuan berpikir, DE disebabkan pasangan mereka tidak mencintai mereka lagi. Padahal jelas sekali itu semua tidak benar. DE disebabkan masalah psikologi atau fisik atau keduanya. Bisa terjadi pada laki-laki muda dan paruh baya.

Biasanya laki-laki muda menderita karena masalah psikologis seperti stres dan kegelisahan, dan hanya kadang-kadang muncul. Pada diri laki-laki paruh baya biasanya lebih sering menderita DE secara kronis karena faktor fisik.

Alasan fisik bisa disebabkan oleh kolestrol, diabetes, tekanan darah tinggi hingga obat-obatan tertentu seperti penyakit diabetes. Arteri mengeras, yang disebabkan karena merokok, akan menghambat jalannya darah ke penis-ini menyebabkan DE.

Bangunkan Si Dia

Memang belum ada obat pasti untuk DE, tetapi ada banyak perawatan yang tersedia bagi laki-laki yang mengalaminya. Untungnya, beberapa obat ringan sekarang tersedia di pasaran bagi mereka yang berminat. Pil-pil pembangun yang ramai beredar kini mulai mudah didapat. Pil yang membantu pembuluh darah di penis untuk rileks, dan meningkatkan aliran darah sehingga membantu ereksi. Namun paling penting, berkonsulatsilah ke dokter seblum mengonsumsi obat-obatana.

Bantulah

Ciptakan hubungan yang erotis dan penuh kasih sayang bagi Anda berdua. Berikan banyak perhatian, berbicara dengan seksi, sentuh dia dengan seksi, dan buat dia merasa dibutuhkan secara seksual dan emosi. Jangan berharap untuk bisa berhubungan setiap saat dan jangan membuatnya merasa sedih karena tidak bisa ereksi. Itu membuatnya semakin tertekan dan gelisah. Katakan kepadanya bahwa dia sangat menggairahkan Anda. Itu akan membuatnya lebih santai dan nyaman menghadapi segala seuatu yang berhubungan dengan seks. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah mendorongnya untuk menjalankan gaya hidup sehat (kurangi kalori, berhenti merokok dan periksa ke dokter). Yang tidak kalah penting adalah “Absolutely No Pressure to Have Sex”

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here