Home Fashion Sulam Alis, Apa itu?

Sulam Alis, Apa itu?

392
0

Sulam Alis, Apa itu?

Sulam Alis, Apa itu

Berdandan bagi wanita membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Apalagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Namun kali ini ada sebuah teknik yang membuat Anda tidak perlu bersusah payah memperbaiki penampilan. Teknik akan awet berhari-hari bahkan ada yang setahun lebih. Apakah itu?

Yaitu teknik sulam alis. Sulam alis kini telah banyak dipakai oleh wanita terutama di kota-kota besar. Ini masih belum populer tetapi berikut ini ada beberapa fakta tentang sulam alis yang anda harus ketahui. Kegunaan sulam tato sendiri dan manfaatnya juga banyak untuk para wanita.

  1. Merupakan teknik pembaruan dari tato alis
    hasil dari sulam alis akan lebih natural dengan menggunakan sulam tato karena sulam tato akan mengarsir menjadi lebih alami dan tidak terlalu seperti tato. Dengan begitu, wanita tidak perlu menggunakan pensil alis sehingga akan menghemat waktu mereka.
  2. Ada sulam 2D dibuat searah dengan bentuk asli
    sulam tato memberikan beberapa varian yang semuanya cantik seperti sulam alis 2D yang akan membuat alis anda seperti asli karena akan dibuat searah dengan bentuk rambut alis yang asli. Dengan sulam tato, wanita akan merasa percaya diri.
  3. Sulam 3D seperti alis asli
    ada sulam alis 3D yang akan memungkinkan anda mendapatkan alis yang sesungguhnya. Orang tidak akan menyangka atau mengira anda menggunakan tato atau sulam alis. Anda bisa tampil lebih sempurna tanpa harus selalu melihat kaca dan memeriksa alis anda.

Perbedaan antara sulam alis dan tato alis yaitu  terletak pada perbedaan teknik dan juga alat-alat yang digunakan dalam membuat sulam alis. Sulam alis hanya menggunakan pulpen BR.

Pulpen BR ini sangat mudah digunakan karena lentur serta efektif untuk membuat garis lengkung dalam membuat alis pada wajah anda. Pensil ini juga tidak akan menimbulkan rasa sakit seperti ketika anda menggunakan tato alis.

Pensil ini hanya akan mengenai lapisan kulit kedua dan tidak akan masuk ke aliran darah seperti ketika kita melakukan tato alis. Pewarna yang digunakan oleh teknik sulam alis juga tidak berbau, dan tidak mengandung zat yang berbahaya sehingga sulam alis menjadi solusi terbaik bagi kita sebagai perempuan yang ingin tampil lebih cantik.

Bagaimana berminat untuk mencobanya?

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here