Home Artis Sulli dan Minho Membahas Adegan Ciuman 15 Kali

Sulli dan Minho Membahas Adegan Ciuman 15 Kali

1083
0

Di dalam serial drama To The Beautiful You, yang menjadi bintang utamanya adalah Sulli dan Minho SHINee. Dan kedua idol tersebut sempat menjalani adegan ciuman di dalam serial drama tersebut. Mereka lalu bercerita tentang adegan tersebut pada saat konferensi pers.

Sulli berkata, “Di skrip ada adegan ciuman dengan Minho. Yang mengaketkan adalah semua berjalan baik, meskipun kami harus mengulangi adegan itu sebanyak 15 kali. “

“Bukannya aku tidak menyukai adegan ciuman,” tambahnya dengan senyum malu-malu dan perasaan canggung. “Aku hanya sedikit nervous sebelum syuting drama serial ini dan aku lantas berkata kepadanya, ‘Oppa aku tidak tahu jika kita memiliki adegan ciuman,’ namun setelah adegan itu aku tidak merasa gugup lagi. Hanya saja itu terasa agak canggung, karena kami sudah saling kenal begitu lama. “

Di sisi lain, ternya Minho juga mengaku gugup saat harus melakukan adegan ciuman. “Aku sudah mengenal Sulli sejak masih di sekolah dasar (SD). Aku sangat gugup saat kami harus melakukan adegan ciuman. Sebelumnya kami tidak begitu dekat, namun kini kami menjadi semakin dekat sejak serial drama ini. Tapi meski sedekat apapun, aku masih sangat khawatir harus berciuman.” ucapnya.

Dalam adegan berciuman yang telah diulang sebanyak 15 kali tersebut, Minho terus-terusan merasa gugup. Serial drama “To The Beautiful You” itu diangkat dari manga terkenal Jepang di tahun 1996.

Minho menambahkan, “Dalam adegan itu aku harus mencium Sulli, jadi aku memutuskan untuk membangun kepercayaan diri dan melakukan adegan ciuman tersebut. Kami syuting adegan itu sebanyak 15 kali, dan Sulli mengaku baik-baik saja dan tidak gugup lagi ketika adegan ke-10, tapi aku tetap saja merasa sangat gugup.”

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here