Home Musik BoyBand Super Junior’s Ryeowook dan Ailee akan keluar dari acara Immortal Song 2

Super Junior’s Ryeowook dan Ailee akan keluar dari acara Immortal Song 2

254
0

Acara Immortal Song 2 akan kehilangan dua anggotanya karena Super Junior’s Ryeowook dan Ailee akan keluar dari acara Immortal Song 2.

Beberapa waktu yang lalu Super Junior’s Ryeowook menjadi salah satu pengisi acara Immortal Song 2. Namun, kini Ryeowook memutuskan untuk keluar dan meninggalkan acara itu sepenuhnya. Selain itu, solois Ailee akan menempatkan penampilannya pada penghentian sementara untuk fokus pada album barunya.

“Karena jadwal Super Junior yang semakin padat, maka Ryewook harus meninggalkan Immortal 2,” Kata perwakilan agensi Ryeowook pada tanggal 13 Agustus. Dan Ryeowook telah menyelesaikan rekaman untuk penampilan terakhirnya di acara tersebut pada tanggal 16 Juli di episode ‘Lee Jang Hee’ dan episode tersebut akan ditayangkan pada tanggal 25 Agustus.

Di sisi lain, solois Ailee akan vakum untuk sementara dari acara tersebut karena dia ingin fokus pada album barunya yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. “Ailee memilih untuk istirahat sementara dari acara itu daripada keluar. Ada kemungkinan besar jika Ailee akan kembali di acara tersebut,” kata perwakilan agensi Ailee. Ailee juga telah menyelesaikan penampilan terakhirnya dan di rekam pada tanggal 6 Juli.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here