Home Artis T-ara Soyeon dipindahkan ke Rumah Sakit di Seoul

T-ara Soyeon dipindahkan ke Rumah Sakit di Seoul

310
0

Salah satu personil T-ara Soyeon yang Cute Abis baru-baaru ini mengalami kecelakaan mobil telah dipindahkan ke sebuah rumah sakit di Seoul. Hal ini diumumkan oleh agensinya, Core Contents Media pada tanggal 13 Agustus sekitar pukul 12:30 siang.

“Soyeon yang sudah menerima perawatan di rumah sakit di Gyeongbuk dan saat ini sudah dipindah ke Seoul,” kata perwakilan agensinya. “Mereka akan melakukan pemeriksaan lebih mendetil pada kondisinya dan akan melakukan check up yang lebih menyeluruh di setiap saat.”

Pada sebuah foto yang berhasil diambil oleh StarNews, Soyeon yang sedang berada di RS mengenakan penahan leher berwarna coklat gading di sekitar lehernya dan sepertinya terlihat sangat sakit.

Agensi Soyeon menambahkan, “Tidak ada luka luar yang serius dan patut dikhawatirkan, namun, hingga saat ini dia masih merasa shock setelah terjadinya kecelakaan itu. Ia merasa kesakitan dan nyeri di bagian leher, bahu dan punggungnya. Untuk saat ini, kami memutuskan untuk membatalkan sejumlah jadwal syutingnya dalam serial drama Haeundae Lovers namun Soyeon tetap berambisi dan sudah ingin kembali menjalani syuting begitu ia sembuh.”

  

Kecelakaan itu terjadi saat Soyeon bersama dua penata riasya hendak pergi menuju Busan (13/8) pukul 07.00 pagi untuk melakukan syuting serial drama Haeundae Lovers. Karena jalanan licin setelah turun hujan, ban mobil yang mereka tumpangi selip dan menabrak pagar pembatas jalan hingga terguling dua kali. Mobil yang dia tumpangi bersama kedua penata riasnya itu terlihat peyok disana sini.

Dan setelah itu Soyeon dan kedua penata riasnya serta supir langsung dibawa ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat. Beruntung mereka tidak ada mendapatkan luka yang serius dan parah namun meskipun begitu mereka tetap harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan kondisinya terutama personil T-ara, Soyeon.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here