Home Fashion Tampil Beda dengan Piringan Hitam dalam Sepatu

Tampil Beda dengan Piringan Hitam dalam Sepatu

223
0

Desser Boat Black/white

 

Clarks, label sepatu ternama di Inggris mengeluarkan koleksi terbarunya yang dijual secara terbatas. Design sepatu bergambar piringan hitam ini dirancang khusus untuk menjadi bagian dari koleksi Clarks Boat originals Recolds Store Day.

Sepatu Clarks muncul berkat  inspirasi dua orang kakak beradik yaitu James dan Cyrus Clark di sebuah kota kecil Street-Somerset, United Kingdom pada tahun 1825. Mereka memulai dengan membuat sepasang sepatu dari kulit domba.

Meskipun citra old english style masih dapat jelas terlihat, namun kini sepatu Clarks yang diproduksi dengan teknologi tinggi untuk menjamin kenyamanan dan daya tahannya,  juga diakui sebagai sepatu wanita dan sepatu pria modern yang sangat Stylish.

Hal ini terbukti dengan design-designya yang selalu menarik  dan berkualitas bagus. Sepatu Dessert Boat Black White ini dibuat dari kulit sapi premium.

Ciri khas crepe sole sepatu Dessert Boat ini justru menambah kesan impresif. Oleh karena itu buat Cuters yang ingin tampil beda dan trendi, tidak ada salahnya mencoba mengenakan sepatu ini.

SHARE