Home Gaya Hidup Tampil Muda Kembali Dengan Cara Ini!

Tampil Muda Kembali Dengan Cara Ini!

72
0

Paparan sinar matahari, kelebihan berat badan, dan rambut tak terawat, semua itu adalah biang keladi yang membuat Anda terlihat lebih tua. Atasi kondisi macam ini agar Anda selalu tampil segar. Perhatikan beberapa hal berikut :

Jangan Biarkan Gigi Kuning

Gigi yang menguning atau bernoda membuat seseorang tampak lebih tua. Anda bisa membeli produk teeth whitening yang mengandung gel hidrogen periksida untuk menetralisasi pigmen yang menodai gigi dan membuat gigi kembali putih.

Alis

Setelah bertahun-tahun dicukur, dicabut, dan di-waxing, folikel alis Anda tentu akan terpengaruh. Biarkan Alis tumbuh tanpa disentuh selama setidaknya 2 bulan, lalu biarkan penata rias profesional yang merapikan bentuk alis Anda.

Kulit dan Kantung Mata

Semakin bertambah usia, mungkin saja bentuk wajah Anda mengalami perubahan. Kini kekenyalan kulit bisa diperbarui dengan skin filler, yaitu mengisi rongga di kulit dnegan lemak sendiri atau kolagen untuk mengatasi atau mengurangi lekukan yang dalam di kulit sehingga wajah tak terlihat kendur.

Gaya Rambut

Sering bertambah usia, rambut jadi berkurang kelenturannya bahkan mengalami penipisan. Potongan rambut yang tepat dan pewarnaan yang tepat bisa membuat Anda lebih muda. Konsultasilah dengan hair stylish yang Anda percaya. Sebenarnya tak ada satu gaya rambut tertentu yang dijamin membuat anda tampil muda. Soalnya cocok atau tidaknya potongan rambut tergantung dari bentuk wajah, warna kulit, kondisi kulit, dan tekstur rambut Anda.

Bobot Tubuh

Penurunan bobot bisa membuat penampilan seseorang lebih muda. Bagi mereka yang kegemukan, penurunan bobot secara signifikan akan membuat anda tampak lebih muda. Ukur likar pinggang. Idealnya dibawah 80 cm untuk perempuan dan 94 cm untuk laki-laki. Mualilah berolahraga secara teratur dan berdiet untuk mencapai berat badan ideal.

Garis Halus, Kerut, Dan Pigmentasi

Faktor non genetik, seperti terkena paparan sinar matahari dan merokok berkontribusi sekitar 40% terhadap proses terjadinya kerut dan pigmentasi. Berbagai cara perawatan wajah bisa jadi pilihan tergantung dari masalah kulit Anda. Jangan lupa oleskan tabur surya tiap kali Anda beraktivitas di luar ruangan. Jika Anda seorang perokok, segera berhenti. Merokok jelas mempercepat proses penuaan dan munculnya kerut di sekitar bibir.

 

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here