Home Ibu dan Anak Tanaman Untuk Keluarga

Tanaman Untuk Keluarga

259
0

Tanaman Untuk Keluarga

tanaman untuk keluargaLiburan tetapi tidak bisa kemana-mana? Jangan khawatir cuters. Bahagia itu sederhana, apalagi bila bersama dengan orang-orang tercinta. Pernah melakukan ini? berkebun bersama keluarga?

Ups jangan salah, selain untuk menambah keakraban juga menjadi pengalaman yang baru untuk si kecil.

Nah, kira-kira tumbuhan apa ya yang bisa ditanam saat berkebun?
Saat berkebun, sangat penting untuk memilih jenis tumbuhan supaya anak tidak cepat bosan.

  1. Bunga matahari
    Anda bisa memilih tanaman dengan biji yang besar seperti bunga matahari. Bunga matahari lebih cepat tumbuh dan pasti si kecil sangat senang melihat keindahan bunga matahari saat bunganya sudah tumbuh.
  2. Sayuran
    Menanam sayur-sayuran sangatlah menyenangkan. Tidak hanya melihat tanaman tumbuh, Anda dan si anak juga bisa mengonsumsi sayur sebagai makanan sehari-hari. Cobalah mencari tahu sayuran apa yang menjadi favorit anak. Anda bisa menanam jenis sayuran tersebut Ladies. Anda juga bisa mencoba menanam lobak, selada, atau buncis. Jenis sayuran bisa tumbuh hanya dalam 2 sampai 8 minggu. Selain senang, anak pun sehat ya.
  3. Tanaman berbiji
    Menanam tumbuhan yang tumbuh dari biji tidak perlu merogoh kocek yang banyak. Biji-bijian sangat murah dan mudah untuk Anda dapatkan. Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli pot. Jika Anda kreatif, botol bekas atau kardus yang Anda desain sedemikian rupa bisa menjadi alternatif pilihan lho.
  4. Bunga-bungaan
    Selain menanam tumbuhan hijau, Anda bisa menyulap taman untuk tempat datangnya lebah atau kupu-kupu. Anda juga bisa menanam beberapa jenis bunga untuk menarik perhatian kupu-kupu. Si kecil pun juga pasti senang melihat keindahan kebun dan kupu-kupu yang terbang ke sana kemari.

Bagaimana, berminat untuk mencobanya? Ups, jangan lupa untuk mencuci tangan ya setelah aktifitas berkebun ini selesai. 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here