Home Fashion Tas Ajaib Anti Kusut

Tas Ajaib Anti Kusut

327
0

tas anti kusut

Tentunya sangat menyebalkan apabila saat berpergian baju ganti di dalam tas dan hendak kita gunakan itu kusut atau lecek. Apalagi acara yang akan dihadiri adalah acara penting, seperti meeting dengan seseorang yang spesial? Dan tidak sempat untuk menyetrika ulang?

Adakah keajaiban yang bisa membuat baju tetap rapi?

Beruntunglah  Henty, perusahaan yang didirikan oleh Jeremy Grey dan Jon Gourlay di Austria tahun 2011 di Hobbart Australia menciptakan sebuah tas anti kusut, Wingman Bag.
Wingman adalah tas yang didesain khusus bagi kamu yang menyukai bersepeda dalam bepergian tapi harus membawa pakaian yang sangat mudah kusut, seperti kemeja, jas atau blazer.

Henty Wingman adalah setelan tas inovatif yang sangat berguna pada perjalanan dan siap mengahapi cuaca seperti apapun. Wingman ini dirancang untuk mengangkut pakaian bisnis, tas ini memiliki kompartemen utama untuk jas Anda, kemeja dan celana. Di luar ada zip saku untuk membawa benda-benda lain seperti notebook atau iPad. Tas ini memiliki semi-kaku rusuk vertikal untuk meminimalkan lipatan pakaian. Hal ini juga dilengkapi dengan gym / utilitas tas untuk menyimpan sepatu Anda dan objek yang lebih sedikit, dan penutup tahan air.

Nah kalau cuters berminat dengan tas ini, bisa dipesan melalui websitenya, Henty(dot)cc dengan harga sekitar 17,9 dollar Australia atau sekitar 1,7 juta rupiah.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here