Home Event Tatsuya ‘Light yagami’ Akan Menikah

Tatsuya ‘Light yagami’ Akan Menikah

341
0

lightyagamiMasih ingat dengan film Death Note, Cuters? Atau justru belum tahu?
Death Note, di Indonesia juga dikenal dengan judul Dunia Dewa Kematian, adalah judul sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata. Manga ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang siswa genius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik shinigami (dewa kematian).

Nah ada kabar gembira daris alah satu aktornya yaitu Tasuya Fujiwara. Aktor yang berperan sebagai Light Yagami atau Kira  PEMERAN Light Yagami atau Yagami Raito dalam film produksi Jepang Death Note mengumumkan rencananya untuk mengakhiri masa lajang.

“Meski ini hal pribadi, izinkan aku umumkan bahwa tahun ini aku akan menikahi kekasihku selama sembilan tahun,” ujarnya dalam konferensi pers pada akhir pekan lalu, seperti dikutip Channel News Asia, Senin (3/6).

Aktor berusia 31 tahun ini berpacaran dengan wanita berusia 34 tahun yang tidak berkarier di industri hiburan. Diawali berteman, keduanya mulai pacaran tahun 2004. Selama enam tahun terakhir, mereka telah tinggal seatap.

Disebutkan juga dalam konfrensi pers tersebut, Tatsuya menggambarkan calon istrinya sebagai perempuan rendah hati dan lembut dan yang telah mendampingi selama masa-masa sulit kariernya, juga memberikan semangat padanya. Kemudian Tatsuya juga berterimakasih pada calon istrinya yang setia mendampingi selama sembilan tahun.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here