Home Kesehatan Tidak Terangsang tapi Vagina Basah? Berikut Penyebabnya!

Tidak Terangsang tapi Vagina Basah? Berikut Penyebabnya!

99
0

Vagina merupakan alat reproduksi pada perempuan. Dengan melakukan penetrasi Mr. P pada Miss V, seseorang bisa melakukan usaha-usaha dalam memiliki keturunan. Namun, untuk melakukan penetrasi, ada beberapa syarat tak tertulis yang wajib dipatuhi agar kegiatan bercinta berjalan lancar. Miss V mengeluarkan cairan, misalnya. Cairan yang keluar dari vagina dapat tanda Miss V sudah terangsang dan siap untuk dipenetrasi. Meski demikian, basahnya vagina nggak selalu dan hanya disebabkan oleh rangsangan di daerah-daerah tertentu. Mungkin, Cuters sendiri pernah mengalami vagina basah saat nggak dalam keadaan terangsang. Lalu, apa penyebabnya? Dilansir dari bintang.com, berikut bisa Anda simak Cuters.

  • Infeksi vagina. Infeksi pada Miss V difaktori oleh adanya kontaminasi bakteri dan jamur. Hal tersebut memicu berlebihannya produksi cairan pada vagina, sehingga membuat Miss V terasa basah dan lembab meski tidak dalam keadaan terangsang. Kamu bisa berkonsultais ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
  • Meningkatnya hormon estrogen. Basahnya vagina bisa disebabkan oleh meningkatnya hormon estrogen, yang memiliki peran dalam menghasilkan cairan pada vagina. Ketika hormon ini meningkat, maka jangan heran apabila Miss V-Cuters selalu terasa basah.
  • Peningkatan suhu vagina. Selain dua hal di atas, faktor lainnya adalah peningkatan suhu. Hal ini terjadi apabila Cuters mengenakan pakaian yang terlalu ketat, seperti jeans atau pakaian dengan bahan yang nggak menyerap keringat. Vagina yang terkukung menimbulkan peningkatan suhu, sehingga produksi cairan meningkat.
  • Obesitas. Perempuan yang punya keturunan gemuk, biasanya akan menghasilkan produksi cairan vagina berlebih. Kondisi ini biasanya dialami oleh perempuan dengan obesitas. Jika sekiranya hal ini menganggu, Cuters bisa menjadikan gangguan ini sebagai motivasi untuk menurunkan berat badan, lho!

Semoga artikel diatas bermanfaat untuk Anda, Cuters. Segera periksakan diri ke dokter jika memang sudah sangat mengganggu aktivitas Anda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here