Home Tips Timun Ternyata Dapat Hilangkan Bekas Luka

Timun Ternyata Dapat Hilangkan Bekas Luka

69
0

Bekas luka memang akan membuat jadi nggak percaya diri Cuters. Banyak cara dapat dilakukan untuk menyamarkan bekas luka. Anda bisa membeli salep penghilang bekas luka yang beredar di pasaran. Tapi, tahukah Anda bahwa sebenarnya ada cara yang mudah dan juga super murah untuk menghilangkan bekas luka secara alami?

Jika dibiarkan begitu saja, luka atau goresan ini bisa membekas dan menjadi luka yang cukup serius. Untuk itu, kamu perlu menyembuhkan luka atau goresan ini dengan cara mudah dan cepat. Anda bisa memanfaatkan buah timun. Yuk simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

Mengoleskan timun pada bekas luka secara teratur selama seminggu akan memudarkannya Cuters. Tak cuma menghilangkan bekas luka saja, namun timun juga bermanfaat memberikan rasa nyaman pada kulit. Kulit akan terasa lebih dingin.

Oleskan saja jus timun atau timun yang dihaluskan pada kulit yang terluka. Diamkan sampai meresap dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal ya Cuters.

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here