Home Fashion Tips Agar Blush On Meronakan Wajah

Tips Agar Blush On Meronakan Wajah

284
0

Tips Agar Blush On Meronakan Wajah

Tips Agar Blush On Meronakan Wajah

Blush On selain untuk mempercantik wajah juga bisa membuat wajah Anda terlihat lebih segar. Hanya saja, cara mengaplikasikannya harus tepat. Masalahnya, masih banyak perempuan yang salah memakainya.

Berikut ini Tips Agar Blush On Meronakan Wajah :

  1. Jangan menggunakan  blush on di pipi dan di beberapa bagian lain di wajah seperti hidung dan dagu. Sapukanlah pada tulang pipi. Tulang pipi ini terletak di bagian pipi atas, yang terlihat saat Anda tersenyum
  2. Jangan menyapukan terlalu tebal, karena akan terkesan menor.
  3. Hindari menyapukan kuas blush on ke pipi karena bisa merusak tekstur foundation. Sebaliknya, Anda hanya perlu menepuk-nepuk lembut kuas blush on ke wajah.
  4. Gunakan blush on sebelum menggunakan bedak tabur. Hal ini bertujuan untuk menempelkan blush on ke foundation sehingga menempel lebih lama dan membuat wajah merona alami. Setelah menyapukan blush on di tulang pipi, baru aplikasikan bedak tabur secara ringan ke wajah. Kemudian, ikuti dengan memulas bedak padat.
  5. Karena dua jenis bedak tersebut memudarkan blush on, maka Anda bisa pakai blush on lagi di tempat yang sama, tipis-tipis saja

Bagaimana, siap mencoba cuters? 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here