Home Fashion Tips Berpenampilan Keren Untuk Wanita Berdada Besar

Tips Berpenampilan Keren Untuk Wanita Berdada Besar

300
0

Tips Berpenampilan Keren Untuk Wanita Berdada Besar

Tips Berpenampilan Keren Untuk Wanita Berdada BesarMemiliki dada yang besar sering kali membuat wanita pusing dalam memilih baju dan aksesoris.

Karena mayoritas fashion adalah untuk orang-orang yang kurus alias seksi. Namun asal memiliki trik yang cukup, wanita berdada besar bisa berpenampilan yang keren.

Beberapa Tips Berpenampilan Keren Untuk Wanita Berdada Besar

  1. Memilih Bra
    Semua dimulai dari dalam. Gunakan bra tanpa busa, sehingga bentuknya tak akan menambah volume payudara Anda. Pastikan Anda menggunakan bra dengan menyangga dan pengait yang fit, sehingga bisa membuat postur Anda lebih tegap.
  2. Kerah Pakaian
    Gunakan pakaian dengan model V neck. Bila ada aksen kerah, usahakan kerah tersebut lebih sederhana. Hindari pakaian dengan model hoodie, halter neck atau pakaian tanpa kerah. namun Anda bisa menggunakan pakaian dengan model sabrina maupun kemeja untuk menyiasati bentuk payudara.
  3. Model Pakaian
    Bila Anda kurang suka bagian dada terekspos, gunakan pakaian dengan model lebih longgar. Hindari pakaian yang dimulai dari bagian atas payudara Anda seperti tanktop, kemben dan sejenisnya. Bila Anda ingin menggunakan model sabrina, pilih model terusan daripada model yang rapat di area payudara dan melonggar dari bawah payudara.
  4. Aksesoris
    bentuk kalung yang cocok untuk Anda adalah model rantai sederhana memanjang dengan tambahan aksen liontin. Selain memberikan efek ramping, bentuknya yang sederhana akan membuat bagian dada Anda lebih ramping.

Dengan mencoba beberapa tips di atas, bisa membantu penampilan Anda terlihat lebih ideal dan fashionable.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here