Home Tips Tips Bersihkan Daerah Lipatan Lengan

Tips Bersihkan Daerah Lipatan Lengan

145
0

Menjaga kecantikan kulit dan tubuh membuatnya selalu bersih dan sehat. Tak hanya dilihat dari kulit wajah yang bersih saja, tetapi daerah-daerah yang jarang dilihat, seperti daerah lipatan lengan atau ketiak juga harus dirawat. Salah satu cara untuk menjaga ketiak tetap bersih dan bebas dari bau badan adalah dengan mencukur. Dilansir dari laman molto.co.id berikut tips agar tak menimbulkan iritasi pada kulit setelah mencukur, simak tpisnya berikut ini yuk!

Mencukur Dengan Lulur

Agar tak menimbulkan iritasi, dan kulit menjadi kasar adalah dengan menggunakan lulur kulit. Mencukur dengan menggunakan lulur tujuannya adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga ketiak hitam tak ada lagi dan kulit ketiak pun putih.

Mencukur Dengan Kondisioner

Membuat rambut halus dan terhindar dari kerontokan adalah dengan memberinya kondisioner. Namun, kali ini alih fungsikan kondisioner sebagai bahan untuk mencukur rambut ketiak. Mencukur dengan menggunakan kondisioner bisa membuat kulit daerah ketiak menjadi lebih halus dan sehat, lho. Caranya adalah dengan mengoleskan kondisioner di permukaan kulit ketiak, lalu cukur.

Mencukur Dengan Handbody

Menginginkan kulit yang lembap dan halus adalah dengan mengoleskan handbody setiap hari, bahkan sebelum tidur. Dengan krim ini, kelembapan kulit akan tetap terjaga dan bebas dari kulit kering. Cobalah untuk aplikasikan handbody untuk mencukur ketiak. Caranya adalah dengan mengoleskan handbody pada permukaan kulit ketiak lalu cukur dengan alat pencukur.

Cuters, jangan abaikan kesehatan dan kelembutan kulit ketiak, ya. Meskipun letaknya tersembunyi, tapi tetap harus jaga kehalusan dan kelembapannya, sehingga Anda akan lebih percaya diri menggunakan pakaian apa pun.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here