Home Fashion Tips Cantik Dengan Rok Mini

Tips Cantik Dengan Rok Mini

1037
0

Tips Cantik Dengan Rok Mini

Tips Cantik Dengan Rok MiniBagi beberapa wanita, rok mini adalah pakaian yang nayamn dikenakan, baik untuk urusan kantor ataupun santai.

Namun tidak semua rok mini pantas digunakan saat acara formal. Misalnya saat bekerja.

Ada beberapa cara mendapatkan penampilan yang tetap rapi meski kita pakai rok mini atau rok pendek. Karena penampilan kita di kantor juga masuk penilaian atasan. Coba cek beberapa triknya berikut ini.

  1. Pilih Jenis Rok Mini
    Untuk ke kantor, lebih baik pilih yang panjangnya maksimal 5 cm di atas lutut. Namun sesuaikan juga dengan panjang kaki dan panjang tubuh Anda. Bila Anda bertubuh cukup panjang, model high waist boleh jadi pilihan. Bila pinggul Anda besar, pilih rok model lurus.
  2. Pilih Atasan
    Untuk rok sepan, membungkus penampilan dengan blazer bisa jadi pilihan. Sedangkan untuk rok yang berbentuk lurus, Anda bisa memilih kemeja atau blouse dengan detail kerah yang lebih tegas.
  3. Perpaduan Warna Dan Motif
    Untuk bekerja, akan lebih baik memilih warna dan motif yang lebih kalem atau netral. Misalnya abu-abu, taupe, krem, putih tulang, dan sebagainya. Atau warna yang bold dengan warna kalem. Misalnya hitam dengan putih atau merah dengan putih.
  4. Pakai Stocking
    Agar tetap rapi, pilih stocking yang warnanya tidak mencolok. Sesuaikan dengan warna pakaian Anda. Bila rok Anda berwarna tebal, stocking dengan warna hitam atau cokelat tua bisa membuatnya netral. Sedangkan bila Anda menggunakan warna yang lebih netral seperti abu-abu, stocking krem bisa digunakan.

Semoga bermanfaat 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here