Home Kesehatan Tips Cepat Mengatasi Obesitas

Tips Cepat Mengatasi Obesitas

91
0

Untuk diet rendah kalori, makan vegetarian.

Suatu diet vegetarian dapat mempunyai banyak manfaat gizi, jika kaya buah-buahan dan sayuran, dan berisi jumlah moderat biji-bijian, kacang-kacangan, padi-padian dan polong-polongan. Salah satu manfaat utama dari diet vegetarian yang tepat adalah kadar kalori yang rendah dalam kaitannya dengan sebagian besar diberika, yang membantu menjaga berat badan idea.

Mafaat lain dari diet vegetarian adalah asupan lemak jauh lebih rendah, jika produk susu, biji-bijian dan kacang-kacangan dimakan secara berhemat. Ini membantu untuk menurunkan kadar kolesterol serum yang ditemukan di vegetarian, yang akan sangat mengurangi risiko berkembangnya penyakit jantung dan payudara dan kanker usus besar.

Manfaat gizi yang ketiga dari diet vegetarian adalah kandunga serat yang tinggi. Serat, yang sedang dicerna, meningkatkan jumlah feses, melembutkan dan menjadikannya mudah untuk dibuang keluar. Satu studi telah mengindikasikan bahwa lacto-ovo vegetarian 2 kali lebih banyak dan vegan 4 kali lebih banyak serat dibandingkan non vegetarian. Serat tinggi telah dikaitkan denga penurunan risiko penyakit usus, usus buntu, kanker kolon dan rektum, hiatus hernia, wasir dan varises.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here