Home Fashion Tips Fashion Untuk Tubuh Kurus

Tips Fashion Untuk Tubuh Kurus

249
0

Tips Fashion Untuk Tubuh Kurus

Tips Fashion Untuk Tubuh Kurus

Gaya Bohemian atau biasa dikenal dengan Boho terinspirasi dari bermacam-macam budaya yang ada, terkesan alami dan natural. Boho identik dengan bagaimana Anda secara bebas mengekspresikan gaya berbusana Anda. Gaya Bohemian mewakili spirit kebebasan dalam berpenampilan saat ini.

Bagi Anda yang berperawakan mungil dan kurus, gaya longgar busana boho adalah solusi efektif untuk menampilkan efek tubuh berisi. Dengan permainan volume pilihan yang seru, serta bahan lipit, ringan, dan longgar menjadikan busana jenis ini terkesan kasual, namun masih layak untuk dikenakan di acara formil.

Berikut beberapa tip mengenakan gaya boho :

  1. Pilihlah bahan yang ringan dan sedikit tembus pandang, potongan yang longgar hingga bisa bergerak bebas sesuai dengan irama langkah Anda.
  2. Corak bunga-bunga, etnik dan grafis yang berukuran besar semakin menegaskan siluet tubuh berisi. Kemudian, pilihlah warna-warna terang dan hindari warga gelap.
  3. Potongan empire waist, yakni konsentrasi busana tertuju di bagian bawah dada. Kemudian, sabuk berukuran besar juga mampu menyulap tubuh tampak sensual.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here