Home Gaya Hidup Tips Hemat Berbelanja Online Tanpa Buat Kantong Bolong

Tips Hemat Berbelanja Online Tanpa Buat Kantong Bolong

96
0

Ketika malas belanja di mall atau toko, alternatif lain untuk dapatkan barang yang Anda butuhkan adalah belanja online. Sayangnya, belanja online tidak selalu lebih murah. Terkadang justru lebih mahal karena Anda harus bayar ongkos kirim. Apalagi untuk pembeli di luar pulau Jawa, ongkos kirim antar pulau yang lumayan mahal bisa dibilang cukup mencekik. Belanja praktis dan efisien secara online seharusnya makin lengkap dengan harga yang lebih murah kan Cuters. Nah, di sini ada tips yang bisa Anda praktekkan agar belanja online jadi lebih hemat.

Diskon

Belanja produk yang sedang diskon cukup lumayan menghemat jumlah uang yang kamu keluarkan. Apalagi kalau online shop atau e-commerce tersebut memberikan diskon hingga setengah harga, dompet tidak jadi jebol kan.

Promo Kartu Kredit

Biasanya e-commerce sering memberikan promo tertentu bagi para pemegang kartu kredit. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan potongan harga ekstra.

Ongkos Kirim Ekonomis

Dari sekian banyak ekspedisi jasa pengiriman barang, pilihlah yang menawarkan ongkos kirim paling ekonomis. Namun ingat pula, pastikan ongkos kirim ekonomis juga diikuti dengan layanan aman dan terpercaya.

Ekspedisi Terpercaya

Sudah belanja barang dengan harga miring, jangan sampai paket Anda telat sampai atau bahkan hilang. Maka dari itulah, sangat penting memilih jasa pengiriman terpercaya.

Selamat berbelanja online Cuters! Semoga mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan harga yang lebih murah.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here