Home Fashion Tips Hilangkan Nyeri Kaki Setelah Mengenakan High Heels

Tips Hilangkan Nyeri Kaki Setelah Mengenakan High Heels

61
0

Heels merupakan sepatu favorit para wanita. Selain membuat postur tubuh tampak lebih seksi dan bagus heels juga membuat penampilan cuters lebih menarik. Sayangnya banyak wanita yang merasa kesakitan setelah mengenakan heels sampai muncul ungkapan ‘beauty is pain’. Kini CuteAbis bakal menghadirkan empat cara mudah untuk hilangkan rasa nyeri pada kaki setelah seharian penuh mengenakan high heels. Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini yuk.

  • Gerakkan Pergelangan Kaki

    Ini adalah cara paling mudah dan wajib dicoba setelah mengenakan heels sepanjang hari. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggerakkan pergelangan kaki dengan gerakan memutar searah jarum jam. Setelah itu ubah arah dengan gerakan melawan arah jarum jam. Ini akan meredakan rasa nyeri dan membuat kaki lebih rileks.

  • Pijat Betis Dengan Kaleng Soda

    Salah satu bagian tubuh yang terasa paling nyeri setelah mengenakan sepatu hak tinggi adalah betis. Untuk meringankan rasa nyeri pada betis Anda bisa memijat betis dengan menggunakan kaleng soda dingin. Gerakkan kaleng tersebut maju mundur pada betis untuk menghilangkan rasa sakit akibat mengenakan heels.

  • Lenturkan Jempol Kaki

    Jempol kaki juga jadi bagian yang paling merasa tersiksa setelah menggunakan sepatu hak tinggi. Jempol rentan terserang kram dan nyeri. Untuk itu jangan lupa untuk melenturkannya setelah mengenakan heels seharian.

  • Regangkan Betis

    Selain memijat betis dengan kaleng soda, Anda juga bisa meregangkannya. Langkahkan satu kaki di depan kaki yang lain kemudian tekuk lutut ke depan saat Anda akan melakukan peregangan tumit. Setelah itu regangkan betism Anda. Setelah itu beralihlah ke betis satunya.

Itu tadi empat cara mudah untuk segera menghilangkan rasa nyeri akibat terlalu lama mengenakan high heels. High heels memang sangat cantik namun ada baiknya jika tetap mengutamakan kenyamanan saat mengenakannya. Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here