Home Fashion Tips Memilih Cincin Nikah

Tips Memilih Cincin Nikah

289
0

Tips Memilih Cincin Nikah

Tips Memilih Cincin Nikah

Cincin nikah adalah hal  sangat penting dalam pernikahan. Biasanya susah memutuskan cincin yang tepat, nyaman dipakai, tidak terlalu mahal dan tahan lama. Prinsip inilah yang sebenarnya menjadi dasar pemilihan cincin kawin. Banyak pasangan yang akhirnya menyesal di kemudian hari karena salah satu dari prinsip ini tidak terpenuhi.

Berikut tips-tips untuk memilih cincin Nikah

  1. Tentukan budgetnya dahulu
    Sebelum membeli cincin kawin, Anda harus menentukan budget yang akan Anda keluarkan untuk benda berharga ini. Mintalah pada pemilik toko untuk memilihkan cincin yang sesuai dengan kisaran harga yang Anda buat.
  2. Pilih Yang Nyaman di pakai
    Pastikan bahwa cincin kawin yang akan Anda beli nyaman dipakai beraktifitas. Bagi Anda yang suka pekerjaan outdoor jangan memilih cincin kawin dengan batu permata yag tinggi dan besar. Batu permata yang tinggi dan besar akan mudah tersangkut baju, rambut, dan benda-benda lain yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Tapi, bagi Anda yang fashionista dan glamor, cincin kawin dengan batu permata besar dan tinggi akan sangat cocok.
  3. Pilih yang tahan lama
    Cincin kawin akan dipakai dalam waktu yang lama. Jadi, usahakan memilih bahan yang tahan lama. Gesekan dan benturan karena Aktivitas sehari-hari akan cepat membuat cincin Anda pudar. Sarannya, Anda bisa memilih cincin kawin platinum yang lebih tahan lama daripada emas.

Semoga beruntung cuters 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here