Home Fashion Tips Memilih Parfum

Tips Memilih Parfum

196
0

 Tips Memilih Parfum

tips memilih parfumParfum adalah barang yang wajib baik bagi wanita maupun pria. Tidak selalu parfum yang sama sesuai dengan orang yan berbeda.

Hal ini disebabkan aroma parfum yang keluar dipengaruhi oleh aroma dasar tubuh kita. Namun ada beberapa tips bagi cuters untuk memilih parfum.

  1. Mempertimbangan penciuman orang lain
    Memilih parfum yang tepat bukan sekedar karena Anda menyukai aromanya, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan penciuman orang lain. Untuk Anda yang masih pemula, parfum dengan aroma Citrus adalah pilihan yang aman, hampir semua wanita menyukainya.
  2. Melakukan sniff test
    Sinff test adalah mencoba mencium berbagai macam parfum dalam satu waktu.Tetapi batasi sehari maksimal 3 aroma parfum, karena jika lebih dari itu indra penciuman Anda sudah berkurang dan sulit membedakan dengan aroma sebelumnya.
  3. Semprotkan parfum pada saat sniff test
    Jika Anda pergi ke mall atau toko parfum untuk melakukan sniff test, semprotkan pada lengan Anda bukan ke kertas karton yang di berikan penjual. Tunggu sekitar 15 menit agar aromanya bercampur dengan minyak di lengan Anda.
  4. Menggunakan vial parfum
    Coba gunakan vial parfum yang telah Anda beli tersebut selama beberapa hari dan tanyakan ke orang-orang terdekat Anda terutama wanita. Jika sebagian besar menyukai dan memuji parfum pilihan Anda, barulah beli parfum tersebut dalam ukuran besar.

Semoga bermanfaat ya 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here