Home Fashion Tips Memilih Warna Cat Rambut Sesuai Warna Kulit

Tips Memilih Warna Cat Rambut Sesuai Warna Kulit

547
0

Jika saat ini anda berkeinginan untuk mewarnai rambut dengan modern atau trandy, maka silahkan pelajari dahulu tips memilih warna cat rambut sesuai warna kulit berikut ini. Dengan mengetahui hal ini, dapat membantu anda untuk mendapatkan model warna yang cocok dan sesuai dengan anda, jadi penampilan akan terlihat lebih maksimal.

Dikutip dari situs tren,co.id, inilah 4 tips memilih warna cat rambut sesuai warna kulit yang harus anda ketahui dan anda coba.

  1. Kulit sawo matang

Untuk anda yang punya kulit dengan sawo matang dan biasanya ini adalah kulit umum wanita Indonesia. Cobalah menggunakan cat rambut warna cokelat, plum ataupun warna hangat lainnya. Anda harus menghindari warna yang terlalu cerah seperti hijau dan biru sebab ini kontras dengan kulit anda.

 

  1. Warna gelap atau hitam manis

Jika anda punya kulit warna gelap dan sedikit hitam manis maka hindari warna cerah seperti hijau, biru atau merah menyala. Anda dapat mencoba warna ungu dan kemerahan pada rambut anda.

 

  1. Warna kuning langsat

Hampir 45 persen wanita Indonesia memiliki kulit kuning langsat. Nah, jika anda memiliki kulit dengan warna kuning langsat maka anda beruntung, sebab anda dapat mengaplikasikan semua warna cat rambut. Namun, baiknya tidak menggunakan warna yang terlalu cerah, warna yang akan membuat anda tampil cantik ialah warna ceshnut dan mahogani.

 

  1. Warna kulit putih pucat

Kulit putih pucat jarang dimiliki oleh wanita Indonesia. Akan tetapi jika anda punya kulit dengan warna ini, anda dapat mencoba warna cerah yang pastinya akan sedikit kontras dengan kulit anda. Contoh warna yang dapat anda coba ialah warna tembaga, emas sampai warna kemerahan.

 

Itulah cuters informasi mengenai tips memilih warna cat rambut sesuai dengan warna kulit anda. semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membant anda. Silahkan anda coba dan tampillah dengan sempurna dengan cat rambut yang lebih modern.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here