Home Fashion Tips Mendapatkan Kuku Sehat dan Cantik

Tips Mendapatkan Kuku Sehat dan Cantik

225
0

Tips Mendapatkan Kuku Sehat dan Cantik

Tips Mendapatkan Kuku Sehat dan Cantik

Cat kuku atau nail art sering digunakan untuk mempercantik tampilan kuku. Dengan warna dan gambar yang bermacam-macam. Namun cuters, jangan lupa untuk memberikannya nutrisi.

Karena kuku yang sering diwarnai, lama-lama bisa menipis, kering dan rusak. Oleh karena itu, jangan lupa selalu menutrisi kuku Anda dengan berbagai perawatan alami. Yaitu :

  1. Gunakan Petroleum Jelly
    Sehabis membersihkan kuku atau menggunakan sabun, pastikan Anda menggunakan petroleum jelly agar kuku Anda lebih lembab dan terawat. Petroleum jelly mengandung bahan yang mampu memperbaiki kondisi kuku, kutikula dan kulit jari agar sehat kembali.
  2. Olesi Minyak Zaitun
    Sebelum tidur, gunakan minyak zaitun pada sepasang tangan dan kaki Anda. Minyak zaitun adalah pelembab dan pelembut alami yang tak hanya melembabkan, namun juga mengembalikan kecantikan kulit, kuku dan rambut Anda.
  3. Taburkan cincangan Bawang Putih
    Bawang putih terkenal sebagai salah satu bahan yang bisa digunakan sebagai penguat kuku. Gunakan bawang putih yang dihancurkan pada kuku-kuku Anda selama lima menit. Maka kuku Anda akan lebih kuat dan ternutrisi.
  4. Olesi dengan Madu
    Madu adalah bahan alami lainnya yang bisa Anda gunakan selain petroleum jelly. Khasiatnya sama, melembabkan, menutrisi dan merevitalisasi kuku Anda. Madu memang terkenal sebagai bahan alami serbaguna untuk kehidupan seperti minyak zaitun.

Lakukan perawatan rutin ini agar kuku tetap sehat meski Anda sering menggunakan cat kuku. Semoga bermanfaat 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here