Home Tips Tips Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Pete

Tips Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Pete

88
0

Pete dan Jengkel adalah bahan makanan yang menjadi primadona sebagian orang. Rasanya yang nikmat dan lezat membuat orang ingin menyantapnya. Untuk jengkol sendiri, ada cara memasak yang membuatnya tidak bau.

Nah setelah anda memakan pete atau jengkol, tentunya mulut anda akan tercium aroma pete tersebut. Aroma yang kurang sedap itu tentunya akan membuat anda tidak percaya diri. Terlebih jika anda berbicara dengan orang lain, maka anda takut aroma pete tersebut akan tercium olehnya. Lawan bicara kita tentunya akan merasa tidak nyaman jika mencium bau pete yang keluar dari mulut kita. Hal ini akan membuat kita malu sendiri ya Cuters.

Maka dari itu, setelah anda makan pete, ada baiknya anda harus segera meghilangkan baunya dari mulut anda. Bagaimana caranya? Dilansir dari laman klikcara.com, Yuk simak Cuters cara menghilangkan bau mulut setelah makan pete.
Sikat gigi

Menyikat gigi adalah cara paling mudah yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bau pete yang muncul dari mulut anda. Gosok gigi anda dengan teliti dan jangan terburu buru. Pastikan semua bagian sudah tersikat hingga bersih, jangan sampai tersisa, karena sisa sedikitpun akan memunculkan bau yang tidak sedap.

Makan permen

Anda juga bisa memakan permen jika mulut anda bau pete. Ada baiknya anda memakan permen mint agar mulut anda lebih segar dan bau petenya hilang.

Kunyah beras

Ini merupakan cara paling ampuh untuk menghilangkan bau pete. Dengan mengunyah beras yang belum dicuci hingga halus, namun jangan sampai tertelan.

Itulah tips dan beberapa cara untuk menghilangkan bau pete di mulut. Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here