Home Fashion Tips Mengoleskan Krim Mata Yang Tepat

Tips Mengoleskan Krim Mata Yang Tepat

55
0

Mengoleskan krim mata jadi salah satu langkah penting dalam ritual perawatan kecantikan Anda, Mengapa? karena kulit di area sekitar mata adalah kulit tertipis dan urat nadi bisa terlihat sangat kentara di area kulit ini.

Dilansir dari Shefind,  yang menjadi alasan mengapa Anda butuh krim khusus untuk bagian mata, bukan malah menggunakan pelembab wajah biasa.

Maka dalam pengaplikasiannya perlu diingat satu hal penting yang tidak boleh dilakukan yaitu, menggosok-gosokan secara langsung krim mata ke mata Anda. Seperti halnya menggosok-gosokan lotion ke kulit yang bisa memicu timbulnya kerutan, menggosok-gosokan secara langsung krim mata juga tidak boleh dilakukan.

Daripada menggosok-gosokan, biasakan untuk menepuk-nepuk ringan dengan jari manis dalam mengoleskan krim mata Anda, jari manis memiliki tekanan paling sedikit sehingga ideal untuk digunakan di kulit area sekitar mata yang tipis dan halus.

Aplikasikan mulai dari ujung bagian dalam ke ujung bagian luar mata Anda, tekan atau tepuk-tepuk pelan krim, dan terakhir usap halus seluruh bagian area mata. Teknik ini juga akan mengurangi mata sayu Anda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here