Home Fashion Tips Riasan Cantik ala Wanita Korea

Tips Riasan Cantik ala Wanita Korea

523
0

Semenjak K-pop dan film-film korea buming di indoesia, banyak remaja yang mengidolakan para artis korea bahkan artis-artis remaja banyak juga yang mengidolakan mereka, dan sekarang tak Cuma film dan lagu ala K-pop saja yang digemari oleh remaja saat ini bahkan gaya riasan ala korea pun mulai digemari karan tidak dipungkiri lagi penamplan cantik para artis korea yang mempesona membuat banyak remaja mengikuti gaya riasan mereka.

Berikut beberapa  Tips Riasan Cantik ala wanita korea Wow Cute Abis dech :

  • Kulit bersinar

Kulit yang terlihat bersih dan bersinar adalah salah satu riasan wajah ala korea, Jika anda ingin memperoleh kulit yang bersinar gunakanlah cream pencerah kulit. Cream pencerah berfungsi untuk menutupi noda-noda hitam dan mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga membuat kulit jadi terlihat lebih bersinar dan tampak lebih bebrsih, tapi alangkah lebih baiknya sebelum menggunakan cream pencerah bersihkan lah wajah dengan facel wosh, atau pun pembersih lain. Dan setelah memakai cream pencerah lanjutkan dengan menggunakan foundation karn foundation dapat memberikan efek cerah alami dan terlihat lebih natural. Kemudian lanjutkan dengan menyapukan shimmering powder pada tulang pipi, tulang hidung, dan dahi. Jangan menggunakan shimmering powder pada rahang jika Anda memiliki bentuk wajah lebar seperti persegi, bulat atau diamond. Jangan lupa untuk menyapukan sedikit blush on pada pipi dengan warna yang segar seperti peach atau pink.

  • Rapikan alis

Rapikanlah  alis menggunakan pisau alis. Pastikan ketebalan alis sesuai yang diinginkan. Biasanya, perempuan Korea lebih menyukai alis yang tebal dan berbentuk segitiga. Lalu, rapikan dengan gunting alis jika ada yang keluar dari garis alis.

Gunakan kuas alis yang berbentuk pipih meruncing di pinggir sapukan eyeshadow berwarna cokelat gelap.supaya terlihat lebih natural, Andapun dapat menggunakan maskara hitam pada alis. tapi Pastikan maskara melapisi alis mata anda dengan sempurna dan tidak menggumpal.

  • Bibir natural

Oleskan glossy lipstick atau cukup gunakan lip gloss berwarna pink.

  • Mata yang bersinar

Kebanyakan perempuan Korea memiliki mata yang kecil, mereka mengakali itu dengan circle lens atau soft lens yang berdiameter  bola mata yang lebih besar. Termasuk mengenakan double lid glue untuk lipatan mata. Jika mata Anda mungil, trik tadi dapat anda tiru. tapi, jika mata Anda cukup lebar tak perlu melakukannya. Setelah menggunakan circle lens, sapukan eyeshadow yang memiliki warna senada dengan kulit pada kelopak mata. Jangan lupa,meng gunakan pencil eyeliner warna hitam pada garis mata. Rapikan dengan menggunakan cotton bud. Gunakanlah kuas kecil untuk menyapukan eyeshadow berwarna putih pada garis air mata. Terakhir, aplikasikan maskara pada bulu mata yang telah dijepit sebelumnya.

Demikian beberapa Tips Riasan Cantik ala wanita korea yang bersumber dari Jengker.com semoga bermanfaat bagi sahabat Cuters yang Cute Abis

SHARE