Home Fashion Tips Tetap Fashionable Saat Musim Hujan

Tips Tetap Fashionable Saat Musim Hujan

187
0

Tips Tetap Fashionable Saat Musim Hujan

Tips Tetap Fashionable Saat Musim Hujan

Musim hujan membuat Anda suntuk karena terhambat dalam beraktifitas? Atau Anda tak bisa memaksimalkan penampilan Anda. Jangan sedih cuters, berikut ini tips tetap fashionable saat musim hujan. Tidak hanya cantik tetapi akan membuat Anda ceria menjalani hari-hari Anda.

  1. Pilih Warna yang full color
    Cobalah untuk menggunakan pakaian yang lebih berwarna ketika hari hujan. Misalnya kombinasi warna kuning dan oranye, merah atau biru. Pakaian yang memiliki warna terang bisa membuat Anda lebih semangat dan memancarkan rona yang lebih cerah pada wajah Anda.
  2. Manfaatkan Syal dan Scarf
    Saat musim panas, mungkin Anda memilih untuk menyimpan item fashion yang menutup tubuh. Namun kali ini, cobalah untuk bereksperimen dengan beberapa koleksi syal dan scarf yang Anda miliki. Misalnya warna pakaian yang gelap dengan syal yang menyala atau sebaliknya. Selain hangat, juga bisa membuat Anda lebih fashionable
  3. GUnakan Waterproof Shoes
    Mungkin sudah saatnya menyimpan sepatu sneaker atau sepatu berbahan suede yang Anda miliki. Sekarang, coba gunakan sepatu dengan bahan kulit atau rubber yang nyaman. Anda juga bisa menggunakan sepatu low heels, boots atau ankle boots. Sepatu seperti ini bisa membuat Anda tetap kering dan nampak stylish. Selain itu jenis sepatu ini lebih survive di musim penghujan. Jangan luap jemur sepatu Anda dengan rutin untuk mengurangi aroma lembab. Akan lebih baik bila Anda menyiapkan 2-3 sepatu selama musim hujan.
  4. Tambahkan Blazer Dan Coat
    Milikilah blazer atau coat selama musim hujan. Selain membuat Anda lebih hangat, juga bisa membuat penampilan Anda lebih rapi. Bila Anda ingin terlihat lebih berwibawa, Anda bisa menggunakan blazer atau coat dengan garis pundak yang tegas. Bila Anda ingin gaya yang lebih santai, sweater oversize atau cardigan biasa dan cardigan batwing bisa jadi pilihan.

Bagaimana cuters? Anda bisa mencoba tips-tips tersebut. Semoga bermanfaat. ^_^

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here