Home Fashion Tren Baru : Wedges Sneaker

Tren Baru : Wedges Sneaker

1527
0

wedges sneaker

Sneaker adalah salah satu jenis sepatu olahraga. Penampilan sneaker yang sporty serta nyaman dipakai inilah yang membuatnya banyak digemari orang.

Sedangkan Wedges adalah jenis sepatu bot dengan sol dalam bentuk baji biasanya karet, berfungsi baik sebagai penyangga tumit. Pada umumnya, sol sepatu ini lebih tebal dibagian belakang.
Namun, dua tahun lalu,  seorang model bernama Isabel Marant berhasil menyatukan sneaker dengan wedges. Yang kemudian dikenal dengan Wedges Sneaker.  Sepatu yang menampilkan kesan tomboi juga feminim. Berikut kelebihan wedges sneaker :

  1. soft gripped Rubber as a sole
    Digunakan untuk Wedges sneaker. Tujuannya adalah untuk mengurangi gesekan yang terlalu keras pada saat melangkah agar tidak terpeleset.
  2. Breathe part with authentic leather
    Sepatu ini terdapat lubang-lubang kecil. Yang fungsinya adalah agar udara di dalam sepatu bisa berganti sehingga tidak menimbulkan bau tak enak pada kaki. Dan Breathe part ini biasanya terbuat dari material kulit sapi asli kualitas paling bagus.
  3. Inner High
    Sebagian besar letak hak wedges sneaker berada di dalam sepatu dan tidak terlihat dari luar. Tingginya seitar 4- 8 cm. Adapula terdapat air pump agar pijakannya lebih empuk dan nyaman di kaki.
  4. Soft Tounge
    Salah satu ciri sepatu Sneaker adalah pada busanya. Dalam wedges Senaker, busa berfungsi sebagai pengganjal kaki jarak kaki dengan lingkaran lubang sepatu begitu kuat. Dengan begitu kaki tidak lecet dan tidak mengalmai gesekan terlalu lama.
  5. Velcro strap
    perekat yang digunakan dalam Wedges Sneaker adaalah velcro strap. Ada dua bagian yang terdiri dari dua lembar velco strap. Satu sebagai pengait, sedang yang lain jadi penahan. Lapisan penutup Velco strap berbahan suede lether.

 

SHARE