Home Fashion Trik Dan Tips Mengaplikasikan Lipstik Yang Benar

Trik Dan Tips Mengaplikasikan Lipstik Yang Benar

196
0

Dalam ber-make-up kurang lengkap rasanya bila tidak memoleskan lipstik. Karena itu, item make-up lipstik menjadi hal yang wajib diaplikasikan sebagai penyempurna penampilan setiap wanita. Siang atau malam, berikan warna bibir yang mengungkapkan pesona feminin Anda. Dikutip dari laman sociolla.com, saatnya Anda lebih jauh menguasai trik dan tips yang mungkin belum Anda tahu saat mengaplikasikan Lipstik. Yuk, praktikkan akhir pekan ini.

  1. Selamatkan lipstik patah Anda. Jangan terburu-buru untuk membuangnya. Ambil patahan lipstik Anda dan bersihkan. Kemudian lelehkan dengan menggunakan sendok yang dihangatkan di atas lilin dengan jarak tertentu agar formulasinya tidak rusak. Biasanya lipstik matte membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencair dibanding lipstik dengan formulasi glossy.
    Tips: Setelah leleh, tempatkan pada kontainer palet untuk makeup dan beri label pada bagian bawah agar Anda bisa mengingat tipe dan merk lipstik Anda. Anda juga bisa menggunakan tempat obat sebagai kontainer baru lipstik Anda.lipstik patah
  2. Beri definisi lebih dan ciptakan efek contouring saat menggunakan sheer lipstick. Kombinasikan bersama lipstik dengan rona yang lebih muda atau lipstik matte terbaru Anda sebagai dasarnya.
    Tips: Kombinasikan dengan riasan mata nude yang tidak berlebihan agar penampilan lebih terfokus pada bibir.
  3. Ingin bibir terlihat lebih full dan seksi namun bosan menggunakan lip plumper? Coba kombinasikan lipstik kesayangan Anda dengan shimmer yang dipulaskan sepanjang garis bibir Anda untuk menciptakan ilusi bibir yang lebih tebal.Bibir tebal
    Tips: Gunakan kuas bibir agar lebih presisi saat mengaplikasikan shimmer.
  4. Tergila gila dengan lipstik matte namun masih punya banyak lipstik glossy yang ‘menganggur’? Ubah lipstik glossy Anda menjadi matte dengan cara mengaplikasikan powder dengan warna senada pada bibir Anda. Kini Anda bisa memiliki lebih banyak rona lipstik matte dari lipstik glossy Anda.
    Tips: Jika Anda sering memakai lipstik matte, jangan lupa untuk rutin melakukan scrub bibir dan memakai lip balm untuk menjaga kesehatan kulit bibir Anda agar tetap lembap.
  5. Ciptakan puncak bibir yang sempurna dengan bantuan lip liner. Beri tanda ‘X’ di Antara puncak bibir dan lukis menggunakan lip liner, kemudian aplikasikan lipstik mengikuti tanda X tersebut.
    Tips: Tak perlu kawatir jika ada lipstik yang keluar dari batas lip liner Anda karena bisa mengoreksinya dengan mudah menggunakan makeup eraser pen.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here