Home Fashion Trik Make Up Awet Tahan Lama Seharian

Trik Make Up Awet Tahan Lama Seharian

90
0

Setiap wanita, merias wajah pastilah tidak akan lepas dari kehidupan sehari-hari. Baik itu bekerja, kuliah, ataupun aktivitas lainnya misalnya hangout bersama teman-teman.

Anda tentu akan merasa senang jika make-up yang Anda kenakan bisa tahan lama menyatu di wajah dengan sempurna, tanpa harus repot-repot di re-touch setiap beberapa jam sekali.

Sebetulnya jika Anda mengaplikasikan langkah-langkah pengaplikasian make-up dengan benar, make-up tahan lama pun bisa kita dapatkan. Lalu sebetulnya bagaimana langkah pengaplikasian make-up yang benar agar bisa tahan lama?

Jadi begini Cuters, Make-up yang long lasting itu kuncinya harus dimulai dengan step atau langkah yang benar. Bukan masalah di produknya. Jadi step pertama tentunya gunakan foundation sebagai base atau dasar dari semuanya, kemudian step yang kedua ialah gunakan bedak berjenis powder atau bubuk, kemudian step selanjutnya ialah dengan mengenakan two way cake. Setelah itu baru bisa pakai facial mist agar semakin menyerap menyatu dengan sempurna.

Untuk pemakaian facial mist, sebaiknya harus hati-hati dengan tekhnik penggunaanya. Disini yang perlu diingat ialah tidak boleh dan sebetulnya tidak perlu menyemprotkan facial mist ini banyak-banyak berulang-ulang kali, dan tidak disarankan untuk disemprot di bagian hidung, cukup di bagian area pipi saja.

Memang selama ini orang awam suka salah kaprah dengan penggunaan facial mist dengan beranggapan bahwa semakin banyak disemprotkan semakin baik, padahal jika terlau banyak disemprotkan wajah malah akan menjadi terlalu glowing cenderung terlihat tampak berminyak. Lain halnya jika yang mempunyai kulit wajah kering yang tidak berminyak, maka penggunaan facial mist yang agak banyak, maka hal ini sah-sah saja.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here