Home Fashion Tubuh Pendek, Hindari Tren Fashion Ini

Tubuh Pendek, Hindari Tren Fashion Ini

116
0

Memiliki tubuh yang tinggi memang membuat range pilihan fashion yang bisa diaplikasikan menjadi lebih bervariasi, tapi bukan berarti hal tersebut membuat kita yang bertubuh pendek menjadi tidak punya banyak pilihan jenis fashion yang bisa kita aplikasikan. Meski bertubuh pendek, kita tetap memiliki banyak pilihan untuk tetap tampil fashionable dengan gaya fashion yang kita pilih kok, Cuters. Tapi, seperti disebutkan dalam laman www.whowhatwear.com ada 5 tren fashion yang memang sebaiknya dihindari jika kita bertubuh pendek.

  • Tunic Tops

    Baju atasan jenis ini memang akan sangat pas jika kita ingin memberikan kesan tubuh proposional jika kita terlalu kurus. Tapi, not to offend, atasan jenis ini tidak akan terlihat cantik bila dikenakan oleh kita yang bertubuh pendek.

  • Oversized Layering

    Sementara mereka yang bertubuh tinggi berusaha tampil modis dengan gaya fashion satu ini, kita yang bertubuh pendek sebaiknya menghindari gaya ini. Gaya pakaian rangkap-rangkap yang sedikit kebesaran di tubuh akan membuat kita yang bertubuh pendek justru terlihat semakin pendek.

  • Horizontal Stripes

    Jika Anda berpikir motif garis horisontal pada pakaian Anda akan menciptakan ilusi agar Anda tampak lebih tinggi, Anda salah. Sebab, motif garis horisontal pada pakaian justru membuat Anda terlihat lebih pendek. Jika Anda menyukai motif garis, cobalah untuk mengganti motif garis horisontal pada pakaian Anda menjadi garis vertikal. Anda akan terlihat lebih tinggi 1 sampai 2 inci secara instan.

  • Mid-Calf Boots

    Jika Anda merupakan penggemar boots, sebaiknya ganti jenis boots Anda ke jenis ankle-boots. Ankle-boots akan memberikan efek lebih tinggi daripada mid-calf boots yang membuat kaki kita tenggelam.

  • Baggy Jeans

    Gaya fashion satu ini adalah big no bagi kita yang bertumbuh pendek, sebab baggy jeans akan membuat tubuh kita menyusut dalam pakaian yang kita kenakan.

Nah, itulah 5 tren yang sebaiknya dihindari jika Anda bertubuh pendek. Selain 5 tren ini, Anda masih memiliki banyak pilihan fashion yang bisa Anda kenakan untuk tampil lebih stylish! So, jangan pernah punya alasan untuk minder meski kita pendek ya, Cuters!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here