Home Event Vania Larissa, Kontestan Termuda Miss World 2013

Vania Larissa, Kontestan Termuda Miss World 2013

319
0

Vania Larissa, Kontestan Termuda Miss World 2013

Vania Larisa, Kontestan Termuda Miss World 2013
Wanita berumur tujuh belas tahun ini adalah wakil dari Indonesia di ajang kontes kecantikan Miss World 2013.

Even ini  digelar di Bali dan Jakarta sampai 28 September 2013. Ada 131 kontestan dari berbagai negara yang ikut ajang Miss World 2013 ini.

Vania Larissa Lahir di Pontianak, Kalimantan Barat pada 18 November 1995. Dia Mewakili provinsi Kalimantan Barat, Vania kemudian berhasil menyabet gelar Miss Indonesia 2013. Ia mengalahkan 32 finalis lain pada acara yang dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Keinginannya mengharumkan nama Kalimantan Barat dan Indonesia diharapkan membawanya menang di Miss World ke-63 ini. Untuk menjadi pemenang di ajang Miss World, para kontestan akan mengumpulkan poin dari talent show, beauty purpose, sport competition dan top model. Semakin tinggi poin yang dimiliki, maka akan semakin besar kans kemenangannya.

Vania sendiri, mengaku yakin bisa meraih poin-poin tinggi, “dari itu semua saya rasa kesempatan ada di beauty purpose dan talent show. Untuk beauty purpose Indonesia sudah jadi top five selama dua tahun terakhir ini, jadi saya rasa tahun ini juga punya chance besar,” ungkapnya.

Ayo dukung Vania Larissa cuters 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here