Home Gaya Hidup Pernikahan Yuk Move On dari Mantan

Yuk Move On dari Mantan

277
0

Yuk Move On dari Mantan

yuk move on dari mantan

Ketika putus cinta, wanita cenderung lebih lama merasa sakitnya. Status facebook seringkali berbicara tentang kegalauan. Seoalh dunia akan berakhir tanpa dia.

Apakah Anda juga termasuk di dalamnya cuters? Hemm, sebaiknya Anda perlu move on dari mantan. Karena kalian tak ingin melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan Mr. Right Anda bukan? Saat dia ada di hadapanmu, Anda masih saja meratapi mantan Anda yang telah hilang. Hemm…

 

Nah ada beberapa tips untuk Anda, agar segera move on dari mantan.

  1. Cari kesibukan yang bermanfaat
    Hanya berdiam diri di kamar sepanjang hari hanya akan membuat Anda semakin mengingat mantan pacar. Buatlah diri Anda sibuk, misalnya saja menonton dvd (selain film romantis) yang belum sempat ditonton, belajar masak, atau cas cis cus dengan sahabat.
  2. Singkirkan Semua Benda Kenangan
    Masih ada benda-benda kenangan di dalam kamar yang dia berikan untuk Anda? Saran kami, sebaiknya singkirkan semua itu. Terserah akan Anda buang atau Anda berikan pada orang lain. Singkirkan juga semua SMS, BBM atau pesan yang ada di handphone Anda.
  3. Stop Stalking Sosial Medianya
    Banyak wanita tidak bisa move on gara-gara sering stalking sosial medianya. Bahkan tanpa disengaja sekalipun, namanya sering muncul di timeline. Kalau sudah begini bagaimana bisa cepat move on? Kalau perlu unfollow saja dia.
  4. Ingatlah sifat buruknya
    Kami yakin, banyak kenangan manis bersamanya. Kenangan manis inilah yang membuat wanita ingin mengalami kenangan itu sekali lagi dan belum rela melepas sang mantan. Bagaimana rasanya dimanjakan olehnya, bagaimana perhatiannya dan semua hal manis lainnya. Agar seimbang, ingat juga hal-hal buruk yang sudah dia lakukan pada Anda. Apakah Anda pantas diperlakukan buruk seperti itu? Anda sendiri yang bisa menjawabnya.
  5. Jatuh Cinta Lagi
    Cara terbaik untuk move on adalah jatuh cinta lagi. Ini sudah dibuktikan oleh banyak orang. Jatuh cinta lagi akan membuat diri Anda merasa hebat dan layak dicintai oleh orang yang lebih baik. Karena itu, jangan menutup rapat pintu hati Anda. Dengarkan setiap ketukan yang berusaha masuk ke dalam sana. Jika Anda sudah siap, biarkan hati Anda menerima kehadiran cinta yang baru.

Semoga bermanfaat cuters 🙂

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here